oleh

Peringati Hari Anak Internasional, Siswa SMAN 13 Bone Belajar di Luar Kelas

-Bone-219 views

BONEPOS.COM, BONE –Semua siswa di SMA Negeri 13 Bone bereuforia saat mengikuti sehari pembelajaran diluar kelas sambil menggelar berbagai kegiatan lomba.

Program pembelajaran di luar kelas (Outdoor Classrom Day) yang serentak dilaksanakan di sekolah-sekolah itu mulai jenjang Paud hingga SMA dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional, pada Kamis (1/11/2018).

BNNK BONE

Dari pantauan Bonepos.com berbagai kegiatan yang dilakukan sekolah itu diantaranya, sarapan pagi bersama, Literasi, Senam Sehat, Permainan Tradisional dan Deklarasi Sekolah Ramah Anak dengan penandatanganan bersama spanduk deklarasi sekolah ramah anak sebagai bukti setuju mengikuti program tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bagian implementasi sekolah ramah anak yang digelar setiap 1 Nopember secara serentak sedunia,” jelas Ketua Tim Sekolah Ramah Anak Nur Abidin yang juga selaku Wakasek Kesiswaan.

Senada Wakasek urusan humas Hasanuddin Mallewa mengatakan kegiatan ini baru pertamakali dilaksanakan semarak di SMAN 13 Bone. "Ini pertama kali di SMAN 13 Bone yang ditunjuk mewakili jenjang SMA," ujarnya.

Sugianto

Komentar

News Feed