oleh

SMA Athirah Bone Juara Debat Festival Pelajar 2018

-Bone-235 views

BONEPOS.COM, BONE.–Siswa SMA Islam Athirah Bone kembali meraih prestasi membanggakan dalam lomba Debat Bahasa Indonesia Festival Pelajar 2018.

Pada Festival Pelajar yang digelar oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, siswa Athirah Bone berhasil mengalahkan 21 tim lain dari berbagai Kabupaten di Sulawesi Selatan dengan menempati posisi ketiga sebagai peraih medali Perunggu setelah Bulukumba dan Makassar.

BNNK BONE

Siswa dan siswi Athirah Bone yang mengikuti lomba ini ialah, Muh. Thoriq Amandta, Nurkhazizah Annisa dan Azzahrah Annisa. Ketiganya merupakan siswa kelas XI SMA Islam Athirah Bone.

Mereka ini adalah anggota eskul ABI (Aktif Bahasa Indonesia) yang dimana eskul ini terkhusus mengajarkan tentang debat dalam bahasa Indonesia.

Ketiganya dibina langsung oleh Taufik Irham guru bahasa Indonesia SMA Islam Athirah Bone.

Dari pantauan Bonepos.com lomba ini merupakan ajang pra kualifikasi untuk persiapan LDBI nantinya. “Diharapkan setelah lomba ini dapat memberikan motivasi untuk memacu para pendebat lainnya untuk meningkatkan kualitas diri agar lebih siap meraih prestasi,” kata Kepala SMA Islam Athirah Syamsul Bahri.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed