oleh

60 Pelajar SMAN 4 Ajangale Ikuti LDKS HMI Komisariat STIH Pengayoman Bone

-Bone-287 views

BONEPOS.COM, BONE – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di SMAN 4 Bone, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum’at 02 Jum’at 2018 pukul 09.00 Wita.

Sebanyak 60 siswa SMAN 4 Bone yang mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang digelar oleh HMI Komisariat STIH Pengayoman Watampone, pada kesempatan itu hadir pula Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Yusuf, Kepala Sekolah SMAN 4 Bone beserta guru-guru.

BNNK BONE

Ketua Umum HMI Komisariat STIH Pengayoman Watampone, Ade Sofyan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari Program Kerja yang bertujuan untuk memberikan pemahaman sejak dini tentang kepemimpinan sebagai generasi pelanjut di Era Milenial.

“Terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kami kesempatan untuk melakukan kegiatan LDKS di SMAN 4 Bone, dan terima kasih pula untuk Bapak Kasat Lantas Polres Bone yang berkesempatan hadir memberikan materi tentang Lalu Lintas,”kata Ade Sofyan

Ade Sofyan juga menambahkan bahwa semoga kegiatan ini dapat memberikan efek positif kepada peserta, yang nantinya akan diberikan beberapa materi untuk sebagai dasar untuk membentuk karakter kepemimpinan.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa berguna dan bermanfaat kepada peserta dalam hal ini mampu memahami semua materi yang nantinya diturunkan agar dapat menjadi pemimpin yang hebat di Era Milenial,”tutup Ade Sofyan

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed