oleh

Kunker di Rutan Sinjai, Kakanwil Kemenkumham Sisir Blok Tahanan

-Sinjai-160 views

BONEPOS.COM, SINJAI — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi melakukan kunjungan kerja di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai dalam rangka penguatan tugas pokok dan fungsi pemasyarakatan bagi pegawai di lingkup Rutan Sinjai. Kamis (1/11/2018)

Imam Suyudi diterima oleh Kepala Rutan Sinjai, Ince Muh.Rizal dan langsung menuju ke ruang pertemuan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai.

BNNK BONE

Dalam arahannya, beliau menyampaikan beberapa hal, yakni
agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai Tupoksi masing-masing serta selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan maupun menyelesaikan masalah secara bersama-sama. Pelayanan serta pemenuhan hak terhadap WBP harus sesuai dengan prosedur dan tidak menerima bayaran sepeserpun. Mencurahkan segenap energi-energi positif dalam pelaksanaan tugas agar dapat menghasilkan terobosan-terobosan yang positif dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan adalah ‘legacy’ yang dapat menghasilkan kesan yang baik.

Setelah memberikan pengarahan, Kakanwil didampingi Karutan menyempatkan untuk melihat langsung situasi dan kondisi Blok/Kamar Hunian WBP dan ruang dapur untuk memastikan makanan bagi warga binaan layak konsumsi.

Mengakhiri kunjungannya, Imam suyudi juga meresmikan cafe ‘Salemba’ yang terletak di lingkungan Rutan dan merupakan bagian dari program pembinaan kemandirian di Rutan Sinjai.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed