oleh

Pesan Ketua PKK Sinjai di Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46

BONEPOS.COM, SINJAI – PKK Sinjai Peringati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 dengan tema “Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan Untuk Mewujudkan Indonesia Damai “, di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Jumat (2/11/2018).

Turut hadir,  Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Forkopimda, dan Sekertaris Daerah Sinjai.

BNNK BONE

Selain itu, Ketua Gabungan Organisasi Wanita, Para Ketua dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Sinjai.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto dalam sambutannya  memaknai momentum peringatan HKG PKK agar senantiasa bahu-membahu dengan segenap komponen masyarakat.

Dalam rangka memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh keluarga, agar tercipta kondisi aman, nyaman, tentram, dan damai dalam lingkungan keluarga.

“Adapun ketahanan keluarga yang kita harapkan adalah suatu kondisi dimana setiap anggota keluarga mempunyai kemauan dan kemampuan secara kolektif dalam memilah dan memilih hal yang baik dan mana hal yang buruk,” jelas Andi Nurhilda. (*)

 

Komentar

News Feed