oleh

Pisah Sambut Kasi Pidum Kejari Bone Diwarnai Suasana Haru

-Bone-247 views

BONEPOS.COM, BONE – Acara pisah sambut Adnan Hamzah Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Bone diwarnai suasana haru, di Kejaksaan Negeri Bone, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 01 November 2018, pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Negara beserta beberapa jajarannya, serta seluruh staf Kejaksaan Negeri Bone.

BNNK BONE

Diketahui Adnan Hamzah sekarang menjabat sebagai Kasi Datun Kejaksaan Negeri Makassar, dan digantikan oleh Erwin J yang pernah menjabat sebagai Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Bone.

Selain Kasi Pidum, Adnan Hamzah, Pemeriksa Kejari Bone, Sugiarto, juga pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Palu, digantikan oleh Ramlah, yang sebelumnya pernah bertugas di Donggala, Palu.

Pejabat lama Kasi Pidum, Adenan Hamzah, dalam kesan dan pesannya mengatakan dirinya mengakui banyak pengalaman yang dia dapatkan sejak menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Bone selama kurang lebih 2 tahun dengan rekan kerja yang memiliki loyalitas tinggi.

“Yang tidak terlupakan, sewaktu terdakwa ditikam di depan mata saya, kalian semua selalu ada di hati, sebab di Pidum bukan hanya sebatas rekan kerja tetapi persaudaraan”,ujar Adnan Hamzah dengan mata berkaca-kaca

Sementara itu Pejabat baru Kasi Pidum, Erwin J mengatakan bahwa dirinya memohon bimbingan dan petunjuk, serta kerjasama dari seluruh jajaran Kejari Bone.

“Saya bukan orang baru di sini, penempatan pertama saya sebagai seorang jaksa di Kabupaten Bone, jadi saya harap bimbingan serta kerja sama dari rekan-rekan sekalian,”ujar Erwin J

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone, Hj Nurni Farahyanti sangat terharu berpisah dengan Adnan yang telah memiliki hubungan emosional erat dengannya, terutama perjalanan ke Makassar yang selalu didampingi oleh Adnan Hamzah.

“Kami selalu sama-sama kalau mau pulang ke Makassar, bahkan kembali ke Bone pun sama-sama, dan untuk Adnan sebagai Kasi Datun di Kejari Makassar agar terus berkomunikasi dengan lembaga hukum dan Badan Usaha Milik Negara,”kata Kejari Bone dengan mata berkaca-kaca.

Penulis : Iwan Taruna

 

Komentar

News Feed