oleh

Deklarasi Damai di Tallo, Begini Tanggapan DPD dan Caleg

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Panitia Penyelenggara Kecamatan  (PPK) Tallo Kota Makassar bersama seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tallo beramai-ramai menghadiri Deklarasi Damai Pemilu 2019 di depan kantor Kecamatan Tallo di jalan Arief Rahman Hakim Makassar, Sabtu 3 November 2018. Tema yang diangkat panitia dalam kegiatan ini ialah Pemilu Damai, Aman dan Sejuk.

Hadir dalam acara itu calon anggota DPD RI asal Kecamatan Tallo Makassar, Ir. Syaiful Shaleh nomot urut 33. Hadir pula Hj. Fatmawati Wahyuddin, incumbent DPRD Kota Makassar dari partai Demokrat asal Kecamatan Tallo. Selain itu nampak pula Akhmad Akbar, SH, MH dan Askar, SKM.

BNNK BONE

Dalam kegiatan itu dilakukan penandatanganan deklarasi damai oleh semua pihak mulai dari penyelenggara, caleg, parpol, tokoh masyarakat dan pemerintah Kecamatan Tallo. Fatma mewakili caleg terpilih 2014 lalu mengapresiasi kegiatan PPK kecamatan Tallo ini.

Menurut Fatma, kegiatan ini sangat baik. Pasalnya, kata Fatma, dalam kegiatan ini ada pra kondisi untuk saling berjibaku merebut simpati masyarakat untuk memperoleh suara pada pemilu 2019.

“Sehingga kita tetap mengedepankan silaturahmi bersama seluruh caleg yang berkompetisi,” tegas Fatma.

Di tempat yang sama, Dr. H. Syaiful Saleh, M.Si menganggap acara Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang diadakan oleh Panitia Pemilih Kecamatan Tallo cukup positif, ramai dan dalam suasana damai.

“Semua elemen masyarakat dan penyelenggara memperlihatkan partisipasinya yang cukup tinggi,” kata Syaiful.

Askar SKM yang juga hadir menilai kegiatan ini sangat sukses baik dari aspek kuantitas yang hadir maupun desain acaranya lumayan profesional.

“Ini bisa menjadi start awal yang baik untuk menciptakan pemilu damai 2019 mendatang,” tuturnya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed