oleh

Hadiri RUPS-LB, Andi Jefriyanto Asapa Harap Bank Sulselbar Berkontribusi ke Pembangunan

-Sinjai-256 views

BONEPOS.COM,SINJAI— Kepala Kesbangpol Sinjai Andi Jefrianto Asapa, S.Sos mewakili Bupati Sinjai dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Tahun 2018, yang dilaksanakan oleh Bank Sulselbar bertempat di Macora Ballroom The Rinra Hotel. Jumat (02/11).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Dr.Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui kegiatan RUPS-LB ini semoga bisa menghasilkan sesuatu yang lebih konkrit, dan tentunya Bank ini bisa menjadi champion di Sulsel, serta dapat memberikan hasil yang lebih maksimal dalam perbaikan perbankan kita.

BNNK BONE

“Berharap agar Bank Sulselbar memiliki filing bisnis yang kuat sehingga bisa memberikan hal yang baik untuk perbankan kita kedepan,” harapnya

Sementara itu, Kepala Kantor Kesbangpol Andi Jefrianto Asapa, S.Sos yang mewakili Bupati Sinjai mengatakan bahwa dengan kegiatan ini kita tentu berharap agar Bank Sulsebar semakin baik kedepannya, khususnya kontribusi Bank Sulselbar terhadap pemerintah daerah dalam pembangunan.

Sementara Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai Hendra Saad mengatakan bahwa dengan kehadiran perwakilan Sinjai pada kegiatan ini, tentu bisa memberikan kontribusi terhadap proses pembangunan Bank Sulselbar sebagai mitra strategis Pemkab Sinjai.

Hal ini juga menjadi wadah transparansi atas kinerja Bank sulselbar kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai selaku salah satu pemegang saham dan menambah motivasi kami untuk meningkatkan support terhadap program-program pemda  Kabupaten Sinjai dalam pembangunan utamanya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat sinjai melalui percepatan akses keuangan kepada masyarakat yang belum tersentuh produk perbankan. Jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri  Bupati dan Walikota se-Sulselbar, Direksi para pimpinan Cabang Bank Sulselbar dari Kabupaten Kota se-Sulselbar.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed