LSI Tempatkan Partai Perindo Sulsel di Peringkat ke-6, Askar: Ini jadi Cambuk bagi Kami

BONEPOS.COM, MAKASSAR-- Lembaga survey nasional, Lingkaran Survey Indonesia (LSI) Denny JA merilis hasil survey terkait elektabilitas partai politik peserta Pemilu 2019 per provinsi.

Hasil survey periode Oktober 2018 tersebut menempatkan Partai Perindo di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai partai 6 besar dalam Pemilu 2019. Tingkat elektabilitas partai besutan Hary Tanoe itu yakni di angka 4,2 % di bawah  Partai Demokrat dengan elektabilitas 4,6%.

Menanggapi hal ini, Askar SKM selaku Ketua Bidang Politik DPD Partai Perindo Kota Makassar, mengatakan ini menandakan bahwa geliat dan pergerakan kader Perindo terus menerus terpantau dapat mempengaruhi pilihan masyarakat Sulawesi Selatan sejak Perindo berdiri tiga tahun lalu.

"Memang kegiatan Perindo seolah tak pernah berhenti dan wajar saja kalau mendapatkan predikat ranking 6 dari partai-partai yang ada dan lebih duluan start mempengaruhi voters di Sulsel," ujar Askar Sabtu 3 November 2018.

Askar mengungkapkan, ia bersama pengurus Partai Perindo Makassar tidak akan jumawa dan tetap waspada karena survey ini hanyalah sebuah gambaran untuk menjadi cambuk bagi kami terus menerus bekerja dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

"Kami teman-teman pengurus, caleg dan simpatisan jangan puas sampai disini tapi tetap berbuat sampai tiba waktunya kita sebagai partai baru betul-betul memperlihatkan di hasil pemilu 17 April 2019 mendatang," ucap Askar.

Ahmad Rusli