oleh

Oto Carade KPU Gowa Sosialisasi dan Bagi Kopi Gratis di Car Free Day

-Gowa-74 views

BONEPOS.COM, GOWA – Momen car free day di Kabupaten Gowa kembali dimanfaatkan mobil sosialisasi KPU Gowa, Oto Carade, untuk menggelar sosialisasi kepada masyarakat yang memenuhi kawasan car free day di sekitar Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, Gowa, Minggu (04/11/2018).

Kali ini Oto Carade membagi-bagikan kopi dan minuman dingin gratis kepada pengunjung Oto Carade yang melakukan pengecekan daftar pemilih. Ratusan masyarakat ikut ambil bagian melakukan pengecekan nama apa sudah terdaftar dalam DPT Pemilu 2019 atau belum.

BNNK BONE

“Ini kegiatan kesekian kalinya kami lakukan di kawasan car free day. Setiap momen sosialisasi kami memberikan nuansa berbeda agar masyarakat tertarik mengunjungi mobil sosialisasi kami, Oto Carade,” ungkap Komisioner Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Gowa, Nuzul Fitri, di sela-sela kesibukannya meladeni warga di Oto Carade.

Selain melakukan pengecekan nama di DPT, masyarakat juga disuguhi lembaran teka teki silang (TTS) demokrasi. TTS demokrasi ini bagian dari kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di semua wilayah di Kabupaten Gowa dan pemenangnya diumumkan setiap bulan serta mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed