oleh

Pekan Ini, Kapolsek Patimpeng Gelar Turnamen Sepakbola Mini

BONEPOS. COM, BONE—-Kepolisian Sektor (Polsek) Patimpeng akan menggelar turnamen sepak bola Mini bertajuk Kapolsek Cup I 2018 se-Kabupaten Bone. Turnamen itu digelar khusus diperuntukkan bagi para pecinta bola mini dengan semua usia alias umum.

Kapolsek Patimpeng, Iptu Henri Aswan mengatakan, kegiatan tersebut akan di gelar pada bulan November ini. Kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Patimpeng, “Kegiatan akan kami gelar pada 18 November hingga 7 Desember 2018, selama November Dan Desember ini,” kata Henri.

BNNK BONE

Mantan Kasi Provost Polres Bone ini menambahkan bahwa turnamen sepak bola tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan 10 November 2018.

“Selain itu, kami juga ingin mempererat persaudaraan antar tim sepakbola di Kabupaten Bone, khusus di kecamatan Patimpeng dan sekitarnya serta membuat kegiatan yang menghibur bagi masyarakat,” jelas mantan Kasi Propam Polres Bone ini.

Dipilihnya turnamen sepak bola mini lanjut Henri karena olah raga ini yang paling digemari masyarakat. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain bola, turnamen ini pun dengan mengusung tema yakni “Dengan semangat hari Pahlawan, kita tingkatkan sportivitas, persatuan dan kesatuan masyarakat se-kabupaten Bone, dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.” terangnya.

Penulis : Amry Amas

Komentar

News Feed