oleh

Tolak Berhubungan Intim, Kakek di Bone Ini Gorok Leher Istri

-Bone-1.155 views

BONEPOS.COM, BONE – Seorang pria paruh baya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tega menggorok leher istrinya sendiri hingga tewas. Peristiwa ini terjadi setelah permintaan pelaku untuk berhubungan intim ditolak oleh sang istri.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa yang terjadi pada Minggu, 4 November 2018 ini dilakukan oleh H.Andi Soro, 80 tahun, dengan korban yakni Hj Isa 60 tahun. Kedunya merupakan warga Dusun Lerang II Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina, Bone.

BNNK BONE

Menurut keterangan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cina, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu dini hari sekira pukul 04:30 WITA, dimana pada saat itu pelaku diduga sedang mengajak istrinya untuk berhubungan namun sang istri menolak keinginan sang pelaku.

“Pelaku kesal karena korban menolak untuk berhubungan, kemudian saat korban tidur pelaku mengambil parang dan menggorok leher istrinya berkali kali, hingga tewas,” Kata Kapolsek Cina Iptu. H.Ibrahim kepada wartawan, Minggu siang.

Dijelaskan Ibrahim, kejadian tersebut baru diketahui saat anak kandung korban yakni Andi Aris 20 tahun mendatangi Polsek Cina untuk melaporkan kejadian tersebut. Tanpa menunggu waktu lama, Polisi pun bergegas untuk menangkap pelaku.

“Pelaku saat ini sudah diamankan, berikut barang bukti senjata tajam yanh digunakan untuk menghabisi nyawa korbannya, sementara korban diserahkan ke pihak keluarga,” terangnya.

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed