oleh

Warga Makassar Habiskan Malam Minggu Bareng Sandi di Pasar Segar Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno, bermalam Minggu ria bersama kaum Milenial, komunitas emak-emak, dan seluruh simpatisan Prabowo-Sandi, di Kompleks Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Sabtu (3/11/2018) malam tadi.

Didampingi mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Ketua Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, dan mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel, yang juga anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Andry Arif Bulu, serta Ketua Rektor Institute Ismail Bachtiar sekaligus penggerak komunitas Sandi Muda, Sandi memotivasi kepada ribuan peserta Malam Minggu Bareng Sandi tersebut untuk menjadi pencipta lapangan kerja dan pelopor agen kebaikan.

BNNK BONE

Teriakan nomor 2 dan yel,yel,yel “Prabowo-Sandi” menggema dalam acara yang berlangsung di lantai atas gedung yang selama beberapa tahun terakhir ini menjadi ikon lokasi kongkow kawula Kota Makassar.

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku senang menghabiskan waktu malam minggunya di Kota Daeng (Makassar).

“Malam mingguan di makassar rasanya asyik sekali. Mari kita sambut malam minggu selanjutnya dengan berkualitas,” pungkasnya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed