oleh

Kehilangan Harapan, Valentino Rossi Pulang dengan Luka Mendalam

BONEPOS.COM – Sepang – Kekecewaan mendalam sedang dirasakan the doctor, Valentino Rossi. Pebalap Yamaha itu frustrasi karena sempat unggul selama 15 lap. Pada akhir pertandingan kenyataannya tidaklah sesuai harapaan.

Rossi sempat mendominasi balapan di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11). Pebalap 39 tahun itu menjadi yang terdepan hingga balapan menyisakan empat lap akhir.

BNNK BONE

Tapi, sial bagi Rossi. Dia terjatuh dan membiarkan juara dunia 2018, Marc Marquez, finis terdepan.

Rossi pun harus puas finis di urutan ke-18. Rossi sekaligus membuang kesempatan untuk kembali finis pertama sejak Juni 2017.

Dilansir pada halaman detiksport dari Crash, rossi mengatakan “Rasanya campur aduk. Di satu sisi saya senang karena untuk balapannya karena ini menjadi race terbaik sepanjang musim ini buat saya. Saya memulainya dengan kondisi sulit dan trek yang tak mudah buat kami. Itu sangat penting,”

“Di sisi lain, ini sungguh, sungguh mengecewakan. Saya sangat kecewa atas kesalahan yang saya buat. Bisa membuat balapan seperti ini, namun pulang dengan poin nol membuat saya frustrasi,” Rossi menambahkan.

“Kami harus bilang ini kesalahan pertama saya di musim ini karena saya selalu finis, kecuali di Argentina (insiden senggolan Rossi dengan Marquez). Mungkin ini momen terburuk. Seperti yang kalian bilang, saya merasa hancur setelah terjatuh tadi. Tapi, apapun saya juga gembira ternyata saya bisa menghidupkan mimpi sepanjang 15 lap,” jelasnya.

Editor : Nur Atika Pratiwi

Komentar

News Feed