oleh

Mantan Wawali Parepare Hari Ini Talak Isterinya Sambil Tersenyum

-Bone-264 views

BONEPOS.COM, BONE — Mantan Wakil Walikota (Wawali) Parepare, Tajuddin Kammisi hari ini mendatangi kantor Pengadilan Agama Watampone, Sulawesi Selatan. Senin 5/11/2018.

Kuasa hukum Tajuddin Kammisi, Aswar Aziz yang ditemui mengatakan bahwa, Maksud kedatangan Tajuddin Kammisi untuk memenuhi panggilan pihak Pengadilan Agama Watampone untuk mengikuti sidang pembaccan ikrar talak kepada mantan isterinya Andi Fitriani.

BNNK BONE

“hari ini Beliau (tajuddin Kammisi) resmi menyandang status Duda, ini adalah sidang ke 20 dan merupakan proses terakhir,” Kata Aswar Asis

Lanjut kata dia, dari hasil keputusan sidang, Pak Tajuddin tidak berwajib untuk memberikan nafkah iddah kepada mantan isterinya karena menurut pandangan majelis hakim Andi Fitriani dianggap durhaka kepada suami, sementara untuk semua tuntutan dari pihak Andi Fitri hanya mahar yang berhasil dia kuasai.

Selain itu Aswar mengakui bahwa selama kasus yang ia tangani, ini adalah sidang yang terlama sampai 20 kali persidangan yang dimulai sejak Januari 2018 dan baru incraht pada hari ini.

“dari sidang yang saya tangani, ini adalah sidang yang terlama yang pernah saya tangani, kurang lebih 10 bulan dan selama 20 kali persidangan.

Komentar

News Feed