oleh

Plt Kadis PPKB Makassar Berikan Pelatihan IMP

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar di bawah Pimpinan Andi Zulkifli Nanda sebagai PLT Kadis didampingi UPT Kecamatan menggelar pembinaan IMP (Institusi Masyarakat Pedesaan/Kelurahan).

Kegiatan tersebut, diikuti Kader PPKBD dan Sub PPKBD (Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa/Kelurahan) di 15 kecamatan se-Kota Makassar.

BNNK BONE

Hari ini, 5 Oktober 2018 giliran Kecamatan Mariso, Mamajang dan Panakukang mendapat pembinaan IMP bagi kader PPKBD & Sub PPKBD triwulan ke IV di Kantor Camat Mariso, Baruga Kelurahan sambung jawa dan berakhir di Kelurahan Masale.

Ratusan kader PPKBD dan Sub PPKBD tak lupa hadir dalam pertemuan ini untuk bertatap muka dengan PLT Kadis yang baru Andi Zulkifly Nanda yang baru menjabat sebagai sekertaris dan juga Plt Kadis di lingkup DPPKB Makassar.

Dalam arahannya, Andi Zulkifly Nanda menegaskan bahwa PPKBD dan Sub PPKBD agar berkonsentrasi pada target-target yang telah diberikan oleh pemerintah khususnya pencapaian untuk menambah calon akseptor baru minimal 4 calon akseptor dalam sebulan.

“Ini harus betul-betul menjadi tanggung jawab kader KB, sebab kami akan mengevaluasi di akhir tahun ini, agar betul-betul program KKBPK ini mecapai hasil yang maksimal,” kata Zulkifly.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed