oleh

Sebanyak 4.714 Guru Bakal Terima Tunjangan Profesi Guru di Bone

-Bone-296 views

BONEPOS.COM, BONE — Surat Keputusan Direktorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai dasar pencairan dana sertifikasi triwulan tiga Juli – September 2018 telah terbit.

Diketahui, sebanyak 4.714 guru bakal menerima tunjangan profesi guru di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

BNNK BONE

Penerima tunjangan profesi bagi guru PNS jenjang TK, SD dan SMP tersebut berjumlah 3.534 dengan rincian, TK 377, SD 2.347, SMP 810 orang.

Sedangkan bagi guru non PNS berjumlah 1.180 dengan rincian, jenjang TK 554, SD 551 dan SMP 75 orang.

Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan Bone Ibrahim Yukkas mengatakan, dengan terbitnya SK tersebut pihaknya dalam beberapa hari kedepan akan melakukan proses pengampraan.

“Kalau SK Dirjen itu sudah terbit dapat di lakukan pengampraan sertifikasinya,” kata Ibrahim.

Diterangkan Ibrahim Yukkas untuk kepentingan pembayaran tunjangan profesi dan tambahan penghasilan triwulan tiga periode bulan Juli – September 2018 tersebut disampaikan beberapa hal sebagai berikut, SKTP dan file ampra tunjangan profesi untuk masing-masing jenjang bagi guru PNS dapat dilihat pada alamat Link download http ://goo.gl/diLHbL dan SKTP bagi guru non PNS dapat dilihat pada Link download https ://go.gL/NY2L34.

Informasi yang dihimpun dari Disdik, penyetoran berkas ampra penerima tunjangan profesi Triwulan III Tahun 2018 mulai Senin 5 hingga Sabtu 17 Nopember 2018.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed