oleh

Tajuddin Kammisi : Masih Mau dan Masih Banyak Calon

-Bone-298 views

BONEPOS.COM, BONE — Mantan Wakil Wali Kota Pare-Pare Tajuddin Kammisi hari ini resmi menyandang status Duda, hal demikian dibuktikan saat mendatangi Pengadilan Agama Watampone, Senin 5/11/2018.

Kedatangan Tajuddin Kammisi untuk memenuhi panggilan Pengadilan Agama untuk sidang pembacaan ikrar talak kepada isterinya Andi Fitriani.

BNNK BONE

Dari hasil pantauan pasca sidang tersebut berlangsung, Pak Tajuddin memperlihatkan ekspresinya yang kelihatan sangat gembira proses perceraiannya tiba di tahap terakhir terlihat dari seyumannya.

Tajuddin saat ditanya sebenarnya apa yang menjadi penyebab runtuhnya hubungan rumah tangg mereka yang hanya berlangsung selama 6 bulan, dia mengatakan bahwa apa yang pernah ada dimuat di media, begitulah kejadiannya.

“Saya pikir teman teman media sudah tahu semuanya dan sudah pernhag tulis sebelumya, jadi yah seperti itulah,” Ucap Tajuddin sambil memperlihatkan senyumnya.

Ditanya lagi soal bagaiamana kedepannya apakah masih ingin menikah, dia langsung menjawab “pasti maulah, dan sudah banyak calon, saya sering sekali menerima telpon mengatakan mau sama saya,” Tambahnya sambil ketawa kecil.

Diumur 76 tahun, pak Tajuddin nampak tidak menghiraukan dirinya pernah gagal dalam berumah tangga, keinginan untuk memiliki istri dan bahagia kembali itu masih selalu menjadi targetnya kedepannya.(ads)

Komentar

News Feed