oleh

Adnan Purichta Buka Turnamen Golf Amatir Tingkat Nasional

-Gowa-108 views

BONEPOS.COM, GOWA — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, membuka secara resmi Turnamen Golf Amatir tingkat Nasional tahun 2018, di Lapangan Golf Padivalley, Kecamatan Pattallassang, Selasa (6/11) pagi.

Adnan mengatakan kegiatan ini tentu merupakan sebuah kebahagian bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dan masyarakat Kab Gowa karena telah hadirnya kita semua seluruh peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam event yang dilaksanakan hari ini.

BNNK BONE

“Ini tentunya akan mengangkat nama baik Kab Gowa dan masyarakat, karena kita hadir dan bisa melihat langsung keindahan pemandangan yang belum tentu dimiliki oleh Kab/Kota yang ada di Sulsel,” katanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel dan Padivalley yang telah menyelenggarakan event ini, mudah mudahan dari event ini akan lahir golfer – golfer yang baik dan handal.

“Saya berharap dengan digelarnya event ini kedepannya akan lahir atlet-atlet golf yang akan membawa nama harum Indonesia di turnamen Nasional maupun Internasional,”ujar bupati termuda di KTI ini.

Ditempat terpisah, Sekretaris Persatuan Golf Indonesia Sulsel, Achmadi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari atlet-atlet unggul daerah diseluruh Indonesia untuk dijadikan atlet nasional.

“Jadi turnamen ini sebagai ajang pembinaan mencari bibit-bibit baru yang mempunyai potensi sebagai atlet golf untuk dijadikan atlet nasional,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa turnamen ini diikuti 60 orang peserta yang berasal dari, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Papua, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan dan Banten, dan ini pertama kalinya dilakukan di luar pulau Jawa.

"Untuk turnamen hari ini akan dibagi menjadi 2 kelas, yakni kelas individual yang akan memperebutkan piala tetap Gub Sulsel, sedangkan kelas tim akan memperebutkan lima medali,"tutur Sekretaris PGI Sulsel ini disela pembukaan turnamen Golf Amatir tingkat Nasional.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed