oleh

Bupati Sinjai Lantik Pengurus Himtekkes

-Sinjai-122 views

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa melantik pengurus Tenaga Sukarela Kesehatan (Himtekkes) tahun 2018-2020 yang berlangsung di Rujab Bupati Sinjai, Selasa sore 6 November 2018.

Ketua Panitia, Arif Rinal mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut.

BNNK BONE

“Himpunan ini dibentuk dalam upaya menyatukan persepsi semua teman-teman agar kiranya dapat memperoleh kesejahteraan seperti yang diinginkan, dimana saat ini terdata tenaga sukarela kesehatan sebanyak 1.256 yang tersebar di 16 puskesmas, Dinas Kesehatan Sinjai dan RSUD Sinjai.”

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr.Andi Suryanto Asapa dalam sambutannya menyampaikan bahwa per tanggal 1 Januari 2019 anggota himtekkes akan mendapatkan insentif sesuai dengan visi misi dan komitmen Bapak Bupati.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa, dalam sambutannya menyampaikan bahwa baru di Kabupaten Sinjai ini tenaga sukarela kesehatan kompak, semoga dapat mempersatukan seluruh tenaga sukarela kesehatan di Kabupaten Sinjai, sehingga kompak dan memperjuangkan hak-haknya.

“Saya menegaskan, Insha Allah tahun 2019 seluruh tenaga sukarela kesehatan akan mendapatkan insentif,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut para Kabag, kepala puskesmas se-Kabupaten Sinjai, pegawai puskesmas, serta pengurus yang telah dilantik.

Penulis: Suparman Warium

Komentar

News Feed