oleh

Polisi Dalami Kasus, Kakek di Bone Gorok Leher Isterinya Hingga Tewas

BONEPOS.COM, BONE — Polisi masih mendalami kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh kakek Andi Soro terhadap isterinya bernama Hj Isa (60).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kasus ini terjadi dirumahnya di Dusun Lerang Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Minggu 4 November 2018 kemarin.

BNNK BONE

Pembunuhan tersebut didasari saat pelaku meminta untuk berhubungan badan, namun sang isteri menolak, karena merasa kesal dengan penolakan itu, pelaku akhirnya nekat menghabisi nyawa isterinya dengan menggorok lehernya hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Praditiya Negara yang dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih mendalami secara dalam kasus tersebut.

“Saat ini Kanit Reskrim Polsek Cina masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, karena ini ditangani oleh Polsek Cina,” Kata AKP Dharma Senin, 5/11/2018.

Lebih jauh dia mengatakan, sejauh ini pelaku diancam pasal 338 tentang penganiayaan yang menghilangkan nyawa seseorang dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara tapi itu bisa saja ancaman hukumannya seumur hidup tergantung darihasil penyelidikan.

“nah betul, itu nanti tergantung dari jaksa, kita tunggu dari hasil pemeriksaan saja,” Pungkasnya.(ads)

Komentar

News Feed