oleh

Unik, Begini Aksi Nurdin Abdullah Atur Lalu Lintas di Jalan Teuku Umar Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menjadi sorotan. Kali ini, Ia melakukan aksi yang tidak biasa dilakukan oleh seorang gubernur. Yakni, mengatur arus lalu lintas saat terjebak kemacetan di Jalan Teuku Umar, Senin (5/11).

Hal itu, Ia lakukan menjelang pukul 17.00 Wita saat baru tiba dari Jakarta, dari Bandara Sultan Hasanuddin menuju ke Rumah Jabatan via jalan tol Ir. Sutami.

BNNK BONE

Saat terjebak macet yang panjangnya sekira 2 Km, Ia ingin mencari tahu apa penyebabnya, kondisinya ada mobil keluar dari arah tol, serta yang melawan arus. Ada juga truk-truk parkir di bahu jalan belum lagi bus yang melanggar.

“Bersama polisi lalu lintas, kasihan kewalahan, nanti pada saat disuruh masuk tol baru bergerak, walau awalnya mereka tidak mau,” kata Nurdin Abdullah usai menerima peserta South Sulawesi Amateur Open 2018 di Rumah Jabatan di malam hari.

Informasi diperoleh, bahwa sebelumnya terjadi kecelakaan yang menewaskan murid SD di Jalan Teuku Umar tepat depan Toko Mulia Bangunan sekira pukul 16.00 Wita.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed