oleh

Viral, Video Oknum Petugas Dishub Bone Nyaris Adu Jotos dengan Sopir Truk

-Video-658 views

BONEPOS.COM, BONE – Seorang pria berpakaian seragam Dinas Perhubungan (Dishub) terlihat terlibat cekcok dengan sopir Truk pengangkut material di bilangan jalan MT Haryono, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Peristiwa ini direkam dan diunggah ke media sosial facebook, Senin, 5 November 2018, oleh pemilik truk yakni Budhi Tenrengan, warga asal Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Bone.

BNNK BONE

Dari keterangan yang ditulis, dengan caption “Petugas Arogan” itu, peristiwa tersebut berawal saat oknum petugas Dishub yang diketahui bernama Hartawan nyaris ditabrak oleh sang sopir truk.

Budhi yang dikonfirmasi Bonepos.com via Whatsapp menjelaskan, bahwa saat itu, Hartawan yang mengunakan sepeda motor tiba-tiba menyalip dan langsung berhenti didepan truk yang tengah jalan.

“Kata sopir saya dia (Hartawan) langsung menyalip dan berhenti didepan truk, otomatis, sopir kaget dan langsug ngerem mendadak,” ungkap Budhi, Senin malam.

Saat itu, lanjut Budhi, sang oknum langsung marah-marah dan hendak memukul sopir. Bahkan saat dalam keadaan emosi, sang oknum anggota Dishub tersebut memukul mobilnya.

“Waktu itu saya bilang ke Dia, kalau Sopir saya salah silahkan ditilang, jangan malah mobil yang dipukul, tapi dia malah marah bahkan mencoba untuk memukul saya, arogan sekali dia,” ucapnya.

Meski demikian kata Budhi, kejadian tersebut tidak berlangsung lama. Setelah terlibat cekcok, dia pun bersama Sopirnya bergegas pergi meninggalkan tempat tersebut.

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed