oleh

Bahas UNBK, MKKS SMP Kumpulkan Kepala Sekolah se-Kabupaten Bone

-Bone-101 views

BONEPOS.COM, BONE — Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Bone mengadakan rapat di Aula SMP Negeri 2 Watampone, Selasa (6/11).

Rapat tersebut membahas mengenai kesiapan bedah SKL menuju pelaksanaan UNBK 2019. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone H Rosalim HAB hadir memberikan motivasi.

BNNK BONE

“Saya tidak mau melihat SMP di Bone tidak peringkat pertama UNBK. Kita usahakan UNBK tahun 2019 jadi nomor satu, tentu caranya kita harus berusaha semaksimal mungkin,” kata Rosalim.

Dia menambahkan, pada pelaksanaan UNBK 2017/2018 lalu sudah berhasil meraih peringkat tertinggi.

Olehnya itu kata Rosalim dengan rapat ini, kita harapkan ada kesiapan dari pihak sekolah dan siswa dalam penyelenggaraan UNBK 100 persen di 2019 mendatang

Sementara itu Ketua MKKS SMP Kab. Bone Kamise mengatakan, pada pelaksanaan Workshop Bedah SKL ini sekolah diharapkan mengutus gurunya sesuai kebutuhan, “Mereka ini yang disiapkan untuk membimbing siswa persiapan UNBK,” jelasnya.

Kegiatan turut dihadiri Kabid Program Disdik Bone Ibtahim Yukkas (Narasumber), Pengurus MKKS SMP/MTs Ketua Kamise, Sekretaris Muhammad Arfah serta seluruh kepala sekolah jenjang SMP se Kabupaten Bone.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed