oleh

Dokling Prabowo-Sandi Perkenalkan Rabu Biru dan Bagikan Buku Paradoks Indonesia

-News-353 views

BONEPOS.COM, BANDUNG – Tim Satuan Tugas Dokter Keliling Prabowo–Sandi Menyapa melakukan kegiatan pengobatan gratis, di Kota Bandung Jawa Barat, Rabu 7 November 2018.

Selain pengobatan gratis, Satgas Dokling Prabowo-Sandi juga sosialisasi buku Paradoks Indonesia karya Prabowo Subianto dengan tema “Rabu Biru dan Sosialisasi Paradoks Indonesia” kepada warga Kota Bandung di empat titik yaitu sekitaran daerah toko buku Palasari, Pasar Cikutra, sekitaran Jln. Asep Berlian Cicadas dan titik terakhir di Taman Hutan Raya Kota Bandung.

BNNK BONE

“Warga Kota Bandung sangat antusias dengan kegiatan dokter keliling Prabowo – Sandi Menyapa, selain bisa memeriksakan kesehatan warga pun diberikan sosialisasi program-program dan pengenalan pandangan strategis Capres RI 2019 Prabowo Subianto dalam membangun Indonesia kedepan yang lebih baik dengan mengutamakan keadilan dan kemakmuran untuk masyarakat ,” kata Tim Leader Satgas Dokling Prabowo-Sandi, M. Khaidir Ali melalui keterangannya, Rabu (7/11/2019).

M. Khaidir Ali menambahkan, warga yang memeriksakan kesehatannya sekitar lima ratus (500) orang dengan rata-rata mengidap penyakit ISPA, mylgia dan hipertensi, tim medis dari Satgas Prabowo – Sandi Menyapa pun memberikan konsultasi kesehatan dan cara hidup sehat bagi warga yang ikut serta dalam kegiatan ini.

Relawan bagikan buku Paradoks Indonesia ke warga Kota Bandung, Jawa Barat (7/11/2018) – BONEPOS.COM/ISTIMEWA

“Warga pun mengucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo dan mendukung program dokter keliling ini terus berlangsung karena dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat khusunya yang tidak mampu kemudian tak luput juga warga mendoakan dan menitipkan pesan kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi Uno jika terpilih di Pilpres 2019 jangan melupakan rakyat tidak mampu”, tutup M. Khaidir Ali.(rls)

Komentar

News Feed