oleh

Kapolres Bone Ngopi Bareng Wartawan Bone

-Bone-181 views

BONEPOS.COM, BONE — Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim jalin sinergitas dengan wartawan dengan menggelar acara silaturahim di Cafe Garden Eight, Jl. Makmur, Kota Watampone Kabupaten Bone, Selasa (6/11/2018) malam.

Dalam silaturahmi tersebut terlihat hadir para pejabat utama Polres Bone beserta para Kapolsek dan insan pers di Kabupaten Bone

BNNK BONE

Kapolres mengatakan silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. “Kemitraan ini harus terus berlanjut dan jangan pernah terputus. Kita harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” kata Kadarislam.

Kapolres Bone juga mengapresiasi peran serta Wartawan dalam menyajikan pemberitaan di Kabupaten Bone.

‘Kami salut dengan pemberitaan yang dibuat oleh teman-teman Wartawan mampu membuat suasana yang kondunsif,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga mengapresiasi peran serta masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian. Menurutnya tanpa keterlibatan masyarakat, maka jajaran Polres Bone tidak mungkin mampu mengungkap semua kasus-kasus yang ada. “Kita bisa mengetahui kejahatan yang terjadi karena informasi dari masyarakat. Olehnya itu dengan dukungan yang kuat dari masyarakat Polri bisa kuat,” kata M. Kadarislam.

Acara silaturmi Kapolres Bone dengan Insan Pers tersebut juga dimeriahkan pengundian kupon doorprize dengan puluhan hadiah berupa Handphone dan satu hadiah utama berupa motor.

Adapun yang beruntung mendapatkan hadiah utama motor adalah Waris Wartawan dari Koran Seruya.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed