oleh

Porgram Pendampingan Wirausaha Jadi Daya Tarik Syamsul Majjaga di Dapilnya

BONEPOS.COM, MAKASSAR– Satu lagi Komunitas yakni Kelompok Wirausaha Wanita turut mengalang dukungan untuk Syamsul Bahri Majjaga yang maju Caleg Dapil 4 Bulukumba meliputi Bontotiro, Herlang dan Kajang, Kabupaten Bulukumba lewat Partai NasDem.

Koordinator salah satu kelompok wirausaha wanita, Hamida dari Dusun Mattoanging, Desa Batang Bontotiro, mengaku intens membangun komunikasi bersama masyarakat guna mendukung penuh Syamsul Bahri atau ZM.

BNNK BONE

“Setidaknya, kami telah menikmati hasil dari ruhu – ruhu desa Batang yang pernah pak ZM ini promisi di televisi tahun lalu, makanya ini bukti bahwa kami akan dukung beliau selalu,” kata Hamida saat dihubungi usai sosialisasi, Kamis (8/11/2018).

Apalagi menurut Hamida, sosok ZM ini mampu memperhatikan semua lapisan termasuk kami yang berkecimpun di kelompok usaha.

“Beliau juga memiliki visi dan misi memajukan usaha kecil di Bulukumba,” tambahnya.

Terpisah, salah satu kelompok wirausaha, Ruso Hamili dari Dusun Bontomonro, Desa Batang menilai kehadiran ZM ini mampu menyuarakan aspirasi suara kami di DPRD mendatang.

“Beliau putra desa daerah ini, kami insyallah mendukung anak Zul selalu,” tambahnya.

Ruso Hamili pula mengatakan sejauh ini kami sudah membangun komunikasi bersama masyarakat.

“Ini bukan saja sebatas kelompok wanita wirausaha, sosialisasi ini juga telah kami lakukan ke semua langganan kami,” tambah Ruso.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed