oleh

Ini Dia Sosok Kapolrestabes Makassar yang Baru

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolrestabes Makassar berlangsung di aula Paramartha SPN Batua Makassar, Kamis pagi 8 November 2018.

Kegiatan sertijab ini dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono dan dihadiri oleh Wakapolda Sulsel serta turut hadir para pejabat utama Polda Sulsel, para pejabat utama Polrestabes Makassar serta para Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar.

BNNK BONE

Pergantian jabatan Kapolrestabes Makassar ini tertuan dalam surat telegram Kapolri Nomor ST/2750/X/KEP/2018 yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Irwan Anwar, SIK diserahkan kepada Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK menjabat selaku Kapolrestabes Makassar yang baru.

Diketahui, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo sebelumnya menjabat sebagai Ka SPN Batua Polda Sulsel dan Kombes Pol Irwan Anwar dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidsiber Bareskrim Polri (dalam rangka pendidikan Sespimti Polri).

Dalam amanatnya Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Irwan Anwar atas kinerjanya selaku Kapolrestabes Makassar terutama dalam mengamankan pilkada yang aman dan damai di kota Makassar.

“Keinginan saya masih ingin bersama-sama di sini, ternyata masa kontrak pak Irwan berakhir enam bulan saja,” tutur Irjen Pol Umar Septono.

Irjen Pol Umar Septono juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Selain jabatan Kapolrestabes Makassar, sertijab ini juga dilaksanakan untuk posisi jabatan Karorena Polda Sulsel yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Lucky Laksana digantikan oleh Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti serta jabatan Ka SPN Batua dijabat oleh Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, SIK.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed