oleh

TKN Gelar Rapat Terbatas Bersama Jokowi, Ini yang Dibahas

BONEPOS.COM, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin menggelar rapat terbatas (ratas) dengan seluruh relawan Jokowi se-Indonesia yang bertempat di Kopi Bang Prend, Kemang Utara Jakarta, Kamis 8 November 2018 malam.

Dalam ratas yang dihadiri langsung oleh capres nomor urut 1 Joko Widodo ini, salah satu organ relawan yang berisikan kaum milenial dari Sulawesi selatan, yakni Relawan Muda Sulawesi memberikan beberapa masukan terkait upaya-upaya dan langkah dalam memenangkan kembali Jokowi sebagai Presiden RI yang berpasangan dengan KH. Ma’ruf Amin pada April 2019 mendatang.

BNNK BONE

“Tadi kami juga sempat memberikan saran dan masukan terkait upaya-upaya dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Selama ini seluruh relawan yang ada telah terus bergerak dalam mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf, tinggal bagaimana di TKN ada juga program yang sifatnya seragam untuk dijalankan oleh seluruh relawan di Indonesia ini”, ucap Ketum Relawan Muda Sulawesi, Ansar ( Bung Ilo).

Bahkan menurut Bung Ilo, sang incumben Joko Widodo sempat memuji tagline Relawan Muda Sulawesi, yakni ‘Kita Hadir Untuk Orang Baik’.

“Beliau (Jokowi, red) juga berpesan kepada seluruh relawan agar tetap menjaga kebersamaan demi keutuhan NKRI, tetap santun, jangan buat gaduh, dan terus bergerak “, tutur Bung Ilo.

Sementar itu, Ketua DPD Relawan Muda Sulawesi Sulsel, Iqbal yang mendampingi sang Ketum menambahkan segera kembali ke Makassar untuk mempersiapkan deklarasi Relawan Muda Sulawesi yang Insya Allah akan dihadiri oleh Jokowi dan Erick Tohir.

Relawan Muda Sulawesi sendiri adalah relawan yang berisikan para milenial yang sudah terbentuk di 24 Kabupaten/ Kota, dan di tingkat Propinsi Sulawesi selatan sendiri.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed