oleh

Di Hari Pahlawan, IKSA PP Berikan Santunan ke Veteran

-Bone-73 views

BONEPOS.COM, BONE— Memperingati hari sumpah pemuda 10 November 2018, Ikatan Sarjana Pemuda Pancasila (IKSA PP) salah satu lembaga otonom Ormas Pemuda Pancasila (PP) memyambangi salah satu veteran kemerdekaan di jalan andi pangeran kelurahan masumpu, sabtu sore tadi.

Dalam kunjungan itu IKSA PP memberikan santunan dan piagam penghargaan kepada bapak Passe yang merupakan veteran kemerdekaan, yang setiap harinya mencari nafkah sebagai tukang becak serta mendengarkan sejarah lokal yang pernah dialami sang kakek tua renta ini.

BNNK BONE

Ketua ikatan sarjana pemuda pancasila (IKSA PP), Andi Yuni Gerhani menuturkan sangat merasa terharu mendengar cerita beliau tentang jiwa pejuang yang dimiliki.
ditanya “apakah tiap tgl 17 Agustus dan 10 Nov mendapatkan undangan untuk menghadiri upacara?
Jawabnya, tanpa di undang pun tetap hadir. Itu perintah komandan saya. Masya Allah setua itu tapi jiwa nasionalismenya tak surut.” Andi yuni gerhani SE

Ketua pemuda pancasila Andi hasruddin Nur SE. mengatakan kegiatan dalam momentum hari bersejarah seperti mengenang hari pahlawan ini sudah menjadi agenda tahunan di organisai pemuda pancasila.

IWAN TARUNA

Komentar

News Feed