oleh

Ini 5 Mega Bintang Dunia yang Tampil Mengecewakan

BONEPOS.COM – Jakarta – Pemain sepak bola kelas dunia tidak selalu tampil dengan performa sempurna.

Adakalanya pemain kelas dua mengalami masa sulit. Hal tersebut bisa terjadi karena alasan yang berbeda-beda.Ada beberapa pemain top pada musim ini sedang mengalami masalah dengan penampilannya. Aksi mereka di atas lapangan bisa dibilang sangat mengecewakan.

BNNK BONE

Berikut ini dirangkum lima pemain bintang dunia yang penampilannya sedang menurun pada musim ini seperti dilansir Fox Sports.

Olivier Giroud

Striker Chelsea, Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London (6/5). Chelsea menang tipis atas Liverpool 1-0 berkat gol Giroud. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez pun telah dijatuhi hukuman 16 bulan penjara oleh pengadilan Spanyol. Tapi dengan syarat jika melunasi semua hutang dan kewajibannya tersebut maka Sanchez tidak akan menjalani hukuman tersebut. (AP/Alastair Grant)

Tidak ada yang meragukan kemampuan Alexis Sanchez di atas lapangan. Bintang asal Chile itu mampu menunjukkan performa yang hebat setiap pekan saat bermain bersama Barcelona dan Arsenal.

Akan tetapi, pesona Sanchez langsung meredup setelah memutuskan pindah ke Manchester United. Sampai saat ini mantan pemain Udinese itu masih kesulitan memberikan dampak yang besar di Old Trafford.

Manuel Neuer

Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, tampak kecewa usai ditaklukkan Hertha Berlin pada laga Bundesliga di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (29/8/2018). Hertha Berlin menang 2-0 atas Bayern Munich. (AP/Michael Sohn)

Bayern Munchen saat ini sedang kesulitan di Bundesliga. Hal yang normal bagi mereka adalah memenangkan liga pada bulan Desember tetapi kali ini, sepertinya Dortmund akan memberikan persaingan yang ketat.

Manuel Neuer mungkin tidak membuat kesalahan tetapi dia tidak menunjukkan performa pada level manusia super seperti biasanya. Hal itu yang mengakibatkan penampilannya sedikit menurun.

Mohamed Salah

Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, menggiring bola saat melawan Red Star pada laga Liga Champions di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Selasa (6/11). Red Star menang 2-0 atas Liverpool. (AFP/Andrej Isakovic)

Salah memang sudah mencetak 7 gol dari 16 pertandingan untuk Liverpool di semua ajang kompetisi musim ini. Akan tetapi, penampilannya secara keseluruhan pada musim ini mengalami penurunan dibandingkan musim lalu.

Salah menjadi bintang utama The Reds dengan mencetak 44 gol musim lalu dan hanya tertinggal dari Lionel Messi di semua kompetisi musim lalu. Ia juga berhasil mengantarkan Liverpool tampil di final Liga Champions.

Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, tampak kecewa usai dikalahkan Levante pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10). Madrid kalah 1-2 dari Levante. (AFP/Gabriel Bouys)

Modric tampil sangat luar biasa pada musim lalu baik di level klub ataupun di level internasional. Setelah memenangkan Liga Champions, Modric berhasil mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia dan meraih penghargaan Golden Ball.

Akan tetapim penampilan impresif Modric pada musim ini tidak terlihat. Modric belum menemukan permainan terbaiknya sehingga menjadi salah satu alasan mengapa Real Madrid terpuruk pada musim ini. N

Editor : Nur Atika Pratiwi
Sumber : Bola.net

Komentar

News Feed