Dandim 1424 dan Kapolres Sinjai Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Alehanuae

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat bersama Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa kunjungi korban kebakaran - BONEPOS.COM/SUPARMAN

BONEPOS.COM, SINJAI - Dandim 1424 Sinjai Letkol. Inf. Oo Sahrojat bersama Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, mengunjungi keluarga korban kebakaran di Kelurahan Alenuhae Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin 12 November 2018.

Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, mengatakan kunjungannya bersama AKBP Sebpril Sesa sebagai bentuk simpati terhadap masyarakat.

"Tadi pagi setelah apel bersama di kantor Kodim, saya bersama bapak Kapolres Sinjai datang ke lokasi kebakaran untuk mengunjugi keluarga korban, sekaligus memberi bantuan berupa dana dan sembako. Harapan kami, semoga keluarga korban tabah dan sabar menghadapi musibah ini,"

Hal yang sama juga diutarakan oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Sebpril Sesa, bahwa pihaknya turut prihatin dan berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Sanuddin, warga Kelurahan Alenuhae, Lingkungan Tokka, Kecamatan Sinjai Utara.

"Kami turut prihatin dan berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Sanuddin. Semoga bantuan yang kami serahkan kepada keluarga korban dapat bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban mereka,"

Diketahui, musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Alenuhae Kecamatan Sinjai Utara tersebut, telah menelan satu orang korban jiwa. Adapun nilai kerugian yang di akibatkan musibah kebakaran tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

SUPARMAN WARIUM