No Caleg, Kades Arasoe Fokus Layani Warganya

BONEPOS.COM, BONE--- Bertaburnya calon legislatif pusat hingga daerah membuat beberapa kepala desa di Kabupaten Bone salah satu target dan berpeluang memenangkan dan menjadi tim sukses para caleg. Namun beberapa kepala desa banyak memanfaatkan momen tersebut, dan adapula yang sama sekali tidak ingin terlibat politik praktis.

Pantauan Bonepos.com, di Desa Arasoe Kecamatan Cina, Bone, tampak warga yang sedang dilayani oleh kepala desanya di salah satu sudut kantor Desa Arasoe. Kepala Desa Arasoe H Andi Syarifuddin menguruskan beberapa administrasi kebutuhan warganya.

"Saya fokus melayani warga dimana dan kapan saja. Ini tugas saya selaku kepala desa," ujar H Andi Syarifuddin.

Diketahui, Desa Arasoe memiliki wajib pilih sekitar 2.000-an terbanyak dari 11 desa di Kecamatan Cina. Hal ini tentunya menjadi momongan para caleg berlomba lomba melirik dan meraup suara.

"Sudah banyak caleg telpon saya, tapi saya katakan tidak bisa membantu. Silahkan jalan sendiri di desa Arasoe mencari," ujar HA Syarifuddin.

Andi Syarifuddin yang ketiga kalinya menjabat Kades Arasoe meminta para caleg yang memasuki wilayahnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Penulis : Andi Ilham