Penemuan Mayat di Rumah Kebun Gegerkan Warga Bone

Warga di Desa Teamalala, Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di sebuah rumah kebun di wilayah setempat, Selasa, 13 November 2018.

BONEPOS.COM, BONE - Warga di Desa Teamalala, Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di sebuah rumah kebun di wilayah setempat, Selasa, 13 November 2018.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara yang dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, identitas mayat pria tersebut diketahui bernama, Agustan Bin Tahang, 37 tahun, warga Desa Liliriattang, Kecamatan Amali, Bone.

"Korban dilaporkan hilang sejak 10 November 2018 kemarin. Saat itu, isteri korban, Wati bersama adik korban mencari suaminya karena tidak ada kembali dirumah," ungkap Dharma kepada Bonepos.com, Selasa siang tadi.

Jenazah korban sendiri lanjut Dharma, ditemukan oleh warga setempat yang saat itu tengah berburu babi hutan di sekitaran kebun tersebut. Dimana awalnya warga mendapati sepeda motor korban di bawah rumah kebuh milik Andi Amir.

"Saat itu warga langsung menyampaikan ke pemilik kebun, karean ada bau busuk menyengat dan setelah diperiksa, warga menemukan mayat korban dalam kondisi tiarap dan membusuk di dalam rumah kebun itu," jelasnya.

Selanjutnya, warga bersama Kepala Desa Teamalala dan Anggota polsek ulaweng langsung mengevakuasi jenazah korban ke Puskesman setempat untuk dilakukan pemeriksaan kemudian membawanya ke rumah orang tua korban untuk dikebumikan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan medis di puskesmas Ulaweng tidak ditemukan bukti-bukti dari kekerasan dari terhadap jenazah korban, sehingga tidak dilakukan otopsi," ujarnya.

Penulis: Iwan Taruna