Target Kemenangan Besar, APK Calon Senator Syaiful Saleh Mulai Tersebar di Takalar

APK calon senator RI, Syaiful Saleh tersebar di Kabupaten Takalar - BONEPOS.COM/AHMAD RUSLI

BONEPOS.COM, TAKALAR - Tim Barisan Syaiful Saleh (Basis) Kabupaten Takalar mulai memasang Alat Peraga Kampanye (APK) milik Calon DPD RI Nomor Urut 33 Muhammad Syaiful Saleh diruas jalan Kabupaten Takalar.

Ketua Tim Basis Takalar, Abdullah Hasan mengatakan, sebanyak puluhan APK sudah terpasang. Dia mengaku APK yang dipasang di setiap titik Kecamatan ini sesuai aturan yang ada.

"Sudah ada kami pasang, jadi satu titik satu kecamatan baik itu Baliho, spanduk dan lainnya," ungkap Abdullah Hasan saat dihubungi, Rabu (14/11).

Ia menambahkan, APK ini dipasang di Kecamatan Pattalassang, Polut, Polsel, Marbo, Mapsu, Galsel, Galesong, Galut, dan kecamatan Sanrobone.

Ia pula menambahkan bahwa sejauh ini pihaknya telah membentuk tim basis kecamatan.

"Alhamdulillah, sejauh ini kita sudah membentuk Tim Basis Kecamatan, dan akan segera kita rampungkan tim Basis Desa & Kelurahan," imbuhnya.

Menurutnya pula, walapun banyak saingan di Calon DPD RI khusus di Kabupaten Takalar  mendatang baginya itu hal biasa.

"Meskipun kami hadapi Putra daerah yakni Sindawa Tarang terus ada juga pak Tamsil Linrung yang di back up oleh PKS partai pengusung Bupati Takalar, kami anggap itu hal biasa dan itu lawan politik kami disini," tambahnya.

Bagi Abdullah Hasan kemenangan DPD RI itu ada pada Muhammad Syaiful Saleh.

"Kami berjuang disini dan optimis memenagkan pak Syaiful Saleh," tegasnya.

Ahmad Rusli