Aktivis HMI Doakan Andi Mochlis Jadi Legislator Soppeng

Aktivis HMI Soppeng, Muhammad Akmal - BONEPOS.COM/ASRAN SIARA

BONEPOS.COM, SOPPENG - Salah satu tokoh muda Kabupaten Soppeng, Andi Mochlis Asaf didoakan jadi anggota DPRD Soppeng Sulawesi Selatan.

Sejumlah ucapan dan doa berdatangan dari sahabat dan kerabatnya terhadap pria kelahiran 16 November 1985 ini tepat di hari ulang tahunnya.

Tak ketinggalan, aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Soppeng, Muhammad Akmal Latang turut mendoakan caleg Partai Gerindra dapil 4 yakni Kecamatan Liliriaja dan Kecamatan Citta Soppeng ini.

Kepada Bonepos.com, Akmal mengatakan, Andi Mochlis merupakan salah satu putra daerah Soppeng yang memiliki perhatian terhadap dinamika sosial dan kemajuan daerah.

"Beliau banyak turut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial masyarakat. Kita butuh perwakilan tokoh muda yang bisa mengakomodir aspirasi kaum muda di DPRD nantinya," harapnya.

Baca juga: Idolakan Prabowo, Andi Mochlis Tokoh Muda Soppeng Nyaleg di Gerindra

Lanjut Akmal, dirinya mendoakan Andi Ulli, sapaan akrab Andi Mochlis, lantaran partai yang dikendarai tokoh muda Soppeng ini sesuai dengan harapannya.

"Selain dari sisi kepribadian dan integritas beliau. Idola saya dan beliau sama yakni sama-sama mengidolakan pak Prabowo. Tokoh nasional yang tegas dan berwawasan luas yang diharapkan jadi solusi terhadap situasi carut-marut kebangsaan hari ini," tegasnya.(ran)