HUT Brimob ke 73, Batalyon C Pelopor Bone Gelar Syukuran

BONEPOS.COM, BONE---  Batalyon C Pelopor Brimob polda Sulsel menggelar syukuran dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke 73 di Mako Batalyon pelopor jalan MH Tamrin, sabtu 17 November 2018

syukuran hut ke 73 di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S Sos di dampingi ketua bhayangkari ranting brimob Ny Supriati S Sos dan wadanyon C pelopor AKP A Safei, pejabat utama Batalyon C pelopor serta jamaah masjid dan masyarakat sekitar.

Danyon C pelopor Kompol Nur Iksan dalam sambutanya mengatakanTujuannya kegiatan adalah mengajak kita untuk bersyukur dan berdoa karna di usia sekarang masih sempat merayakan HUT di usia brimob ke73 yang profesional modern dan terpercaya.

"Syukuran ini adalah tempat untuk intropeksi diri selama kita jadi brimob dari apa yg kita perbuat untuk kesatuan ini menjaga dan menghindari kesalahan dan bekerja lebih profesional," ujarnya.

Selain itu, sebagai komandan batalyon C Brimob yang menjabat lebih satu bulan
mengharapkan menajemen keterbukaan antar pimpinan dan personil jika ada yang salah silahkan di koreksi "tutup Nur Ichsan

Di akhir kegiatan Danyon C pelopor bersama ketua bhayangkari ranting brimob memberikan bikisan kepada warakawuri.

lham iskandar