Kabag Sumda Buka Turnamen Sepak Bola di Patimpeng

BONEPOS. COM, BONE----Kepala Kepolisian (Kapolres) Bone yang diwakili Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Kepolisian Resort (Polres) Bone Kompol H. Burhanuddin,HW,SH, membuka resmi pembukaan turnamen Sepak bola Mini Kapolsek Patimpeng Cup I 2018 dilapangan Sepak Bola Latobang Desa Patimpeng, Kecamatan Patimpeng, minggu sore, 18 November 2018.

Kapolres Bone yang diwakili Kabag Sumda Kompol H. Burhanuddin, HW, SH, Kapolsek Patimpeng Iptu Henri Aswan, SH Selaku Ketua Panitia, Danramil Kahu-Patimpeng diwakili Serda Inf. Kasim, Ketua PPK Kecamatan Patimpeng A. Sriwahyuni, S.Pd, Para Kepala Desa Se-Kec. Patimpeng, Para Manager dan Peserta Turnament, Serta Undangan yang hadir sekitar sekira 100 orang.

Kabag Sumda Polres Bone Kompol H. Burhanuddin,HW SH, dalam sambutannya mengatakan mengalakkan semangat olahraga sepak bola di masyarakat .Melalui olahraga ini mari kita tingkatkan silaturahmi antara para pemain, kepolisian dan masyarakat Desa Setempat.

Kegiatan olahraga bagi generasi muda ini juga dapat mencegah dampak pengaruh negatif serta kenakalan remaja, untuk ini saya mengapresiasi pihak panitia pelaksana yang telah melangsungkan turnamen sepak bola ini. Sesuai tema yang diusung "Dengan Semangat Hari Pahlawan kita Junjung Sportivitas, Persatuan dan Kesatuan Masyarakat SeKabupaten Bone Menuju Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk".

Dengan semangat ini mari sama-sama menjaga suasana kondusif ini sampai berakhirnya Pemilu tahun depan. Dan akhirnya saya ucapkan selamat bertanding tolong jaga sportivitas."ujarnya

Kabag Sumda sembari membuka secara resmi turnamen Kapolsek Patimpeng Cup 1 tersebut ditandai dengan tendangan perdana yang memulai pertandingan sepak bola antara Polsek Patimpeng melawan Maradda Puma FC, dimana dalam laga perdana tersebut tim Polsek Patimpeng berhasil membungkam Maradda Puma FC dengan skor akhir 3-1.

Amry Amas