Rayakan Usia Satu Dekade, FOMA STKIP Bone Gelar Turnamen Olahraga Se Bosowasi

BONEPOS.COM, BONE.--Menginjak usia sepuluh tahun (Satu Dekade) Federasi Olahraga Mahasiswa FOMA STKIP Muhammadiyah Bone menggelar Turnamen Olah Raga antar siswa SMA, SMK, MA sederajat dan Perguruan Tinggi se Bosowasi.

Perayaan Satu Dekade FOMA STKIP
berlangsung di Kampus Biru STKIP Jl. Abu Dg. Pasolong Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, 17-21 November 2018

Ketua Umum FOMA STKIP Muhammadiyah Bone Rahmat Surapati mengatakan, kegiatan ini program tahunan FOMA yang diperingati diusia 10 tahun. "Kita peringati 1 Dekade FOMA sebagai program tahunan untuk menjalin silaturahmi dan solidaritas sesama atlet dalam berolah raga," ujarnya.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Hasanuddin S.Pd, M.Pd kepada Bonepos.com, Sabtu, 17 November 2018 mengatakan, kegiatan ini semoga bisa menghasilkan figur Olahragawan yang handal. "Diharapkan kedepannya anak bisa menjadi atlet handal yang lebih semangat, kreatif dan sehat," kata Hasanuddin

Ditemui disela kegiatan, Kepala SMK Lamario Watansoppeng Kab. Soppeng A. Nurhayati menyebutkan, ada 9 siswa Soppeng mengikuti turnamen ini. "Kami ikut cabang olahraga voli dan Bulutangkis putra dan putri," ungkapnya.

Turnamen yang mengusung tema, "Mengembangkan Kreatifitas Semangat Olahraga dan Solidaritas Sesama Atlet" ini melombakan Cabang Olahraga Paket A, Futsal dan Tennes Meja. Paket B, Bola Voli, Takrow dan Bulu Tangkis.

Sugianto Warium