Peringati HKN, Ini Pesan Walikota Danny Pomanto

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Poamnto (Danny Pomanto) - Bonepos/Ist

BONEPOS.COM,MAKASSAR-- Hari kedisiplinan Nasional tingkat pemerintah kota Makassar diperingati dalam suatu upacara bendera di lapangan Karebosi Makassar, 19/11/ 2018.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto tampil sebagai inspektur upacara. Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se kota beserta Kepala SKPD, Camat Se-Kota Makassar dan Dirut Perusda Makassar.

Dalam sambutannya Walikota makassar Danny Pomanto menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran TNI Polri yang selama ini bersinergi bersama sama masyarakat kota makassar menjaga ketertiban dan keamanan kota makassar, sehingga berdampak pada meningkatnya pertumbuhan ekonomi serta mampu menekan laju inflasi.

"Di hari ulang tahunnuya yang ke- 411 tahun kota makassar telah banyak mengalami perubahan yang kian maju secara signifikan. Salah satu faktor adalah kekompakan yang menghantarkan pada capaian pembangunan disertai banyaknya inovasi inovasi pelayanan publik yang menghasilkan berbagai penghargaan. Ini merupakan kebanggaan bagi seluruh warga," kata Danny.

Di hari kedisiplinan ini , Danny juga mengajak para peserta upacara dan seluruh jajaran pemerintah kota uuntuk bersiap mengawal pesta demokrasi pada Pemilu 2019 nanti.

"Pada pemilu 2019 nanti mari kita kawal pesta demokrasi dengan sebaik- baiknya dengan adil.ASN harus netral. Kita mesti ciptakan suasana yang kondusif. Karena Kota Makassar adalah barometer atau kiblat politik di Indonesia," jelas Danny.

Danny berharap bahwa ditahun politik 2019 nanti, semua akan berjalan dengan baik tanpa merusak arti dan tatanan rasa persaudaraan di masyarakat.

Ahmad Rusli