HUT PGRI ke 73, Ini Kata Wabup dan Ketua DPRD Sinjai

BONEPOS.COM, BONE--- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke 73 Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menghadiri pembukaan porseni di Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa, (20/11/2018).

Porseni yang mengambil tema “Kita wujudkan guru sebagai penggerak perubahan menuju Indonesia cerdas berkarakter dalam revolusi industri.

Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong Mengajak kepada semua pihak untuk mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh dan bersama-sama, ia juga berharap akan sportivitas menjaga kebersamaan menjaga solidaritas yang tertanam dalam diri PGRI dan semangat perjuangan sebagai guru terbaik pada pertandingan dan perlombaan pada suatu porseni.

“Kita ingin menang tapi ingat Jangan nodai kemenangan dengan yang bertentangan dengan nilai sportivitas begitupun kalau kita kalah Terimalah” ungkap A. Kartini Ottong.

Terpisah Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini karena menurutnya tanpa adanya Guru bagaimana nasib negara ini dan selain itu tetap menjaga silaturahmi menjaga integritas dan kebersamaan.

“Saya berharap ini bisa berkesinambungan dan dapat memperlihatkan kepada masyarakat sebagai wadah utama bagi tokoh yang menjadi contoh lebih bagus kedepannya” ungkapnya.

Adapun Cabang lomba yang di pertandingkan yaitu Cabor bulutangkis putra-putri, Catur, Futsal, Bola voli, Tenis meja, Tenis lapangan, Sepak takraw, Senam PGRI, Paduan Suara, Melukis dan Mendongeng.

Suparman Warium