24 Tim Bakal Ramaikan Turnamen Mappatunru Cup

BONEPOS. COM,BONE ---Turnamen sepak bola Mappesangka Cup III 2018, menggelar technical meeting. acara yang berlangsung sekitar dua Jam lebih itu dipimpin oleh ketua FPPM Mappatunru Ardiansyah Rusmadi dengan sejumlah anggota panitia lainnya.

Technical meeting merupakan rapat awal sebelum pertandingan yang dihadiri oleh para manager tim, dengan tujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan Turnamen sepak bola Mappatunru Cup III 2018, digedung serbaguna Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, rabu (21/11/2018).

Hadir dalam Technical Meeting tersebut, Ketua Panitia, Syahrul, Ketua FPPM Mappatunru, Ardiansyah Rusmadi, Pembina FPPM Mappatunru, Andi Rasdi Sumange, A. Md, Tim Kordinator Wasit PSSI Bone.

Pembina FPPM Mappatunru, Andi Rasdi Sumange, A. Md, membuka technical meeting mengatakan pertemuan ini yang hadir dari perwakilan atau manajer tim. Akan mengikuti pertemuan technical meeting untuk mentaati aturan bukan berdebat kusir dan harus dicari dalam kegiatan ini adalah solusi yang sama-sama sepakati bersama."katanya.

Rasdi juga mengatakan turnamen ini bakal dibuka oleh bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman, ST, jadi mari sama-sama jaga kelangsungan dan kesuksesan turnamen besar ini."harapnya.

“Dalam suatu pertandingan tentunya ada tim yang menang maupun yang kalah. Untuk itu saya berharap agar dalam pertandingan nanti kita dapat menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang pemain,”Ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Ketua panitia mengatakan bahwa Tujuan diadakannya turnamen sepak bola ini adalah mencari bibit-bibit atlet sepak bola yang handal yang dapat berprestasi tidak saja di tingkat lokal tetapi juga nasional.

Pada technical meeting ini juga dilaksanakan pencabutan undian guna menentukan lawan masing-masing tim. Sehingga setelah technical meeting ini mereka sudah mengetahui lawannya dan sistem yang digunakan adalah sistem gugur.

“Untuk 24 tim yang sudah pasti ikut turnamen sepak bola Mappatunru Cup III 2018 dan biaya pendaftaran sebanyak Rp.700.000 per tim,” pungkasnya.

Amry Amas