Nitizen Kaget, Gisella Gugat Cerai Gading Marteen

Gading Marteen Dan Gisella Anastasia

BONEPOS.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gisella dan Gading. Keretakan rumah tangga antara Gading Marten dan Gisella Anastasia yang selama ini terlihat harmonis dan tanpa isu kini terancam berakhir.

Gisel menggugat cerai setelah usia pernikahannya memasuki 5 tahun. Padahal pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun Gisel pada 16 November lalu.

Berselang beberapa hari, pada 19 November diketahui Gisel, Ibunda Gempita Nora Marten itu telah menggugat Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Publik turut menyayangkan kabar tersebut, sebab pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak yang sangat cerdas dan cantik bernama Gempita Noura Marten.

Pada Rabu (21/11), Gisel mengunggah klarifikasi mengenai kabar perceraiannya.

Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..

Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan.. Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..

Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..

Terimakasih sekali lagi saya ucapkan.. God bless..” tulis Gisel.

Adapun pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini rupanya baru kali ini diterpa kabar tak sedap, yang sempat membuat heboh publik terkait dengan rumah tangga mereka.

Lalu, apa yang menyebabkan pasangan harmonis ini bercerai?

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengenai penyebab perceraian, sebab Gisel sendiri belum menjelaskan penyebabnya secara langsung, sedangkan Gading justru sedang pergi ke Eropa.

Editor : Nur Atika Pratiwi