Ambo Dalle Buka Sosialisasi Sertifikat dan Tanda Tangan Elektronik

BONEPOS.COM, BONE--- Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone menggelar sosialisasi sertifikat dan tanda tangan elektronik tahun 2018 di hotel helios jalan langsat, Kamis 22 November 2018.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh wakil Bupati Bone H Ambo Dalle di dampingi sekertaris Dinas Kominfo kabupaten Bone H Suki, Pemateri dari kepala bidang persandian dinas kominfo statistik dan persandian provinsi sulsel Yulianus Sonda serta Kepala skpd, kepala bagian setda bone dan para camat yang jumlahnya sekitar 100 orang peserta

Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle saat membuka sosialisasi mengatakan kegiatan ini sangat penting di laksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat demi mewujudkan bone yang mandiri berdaya saing dan sejahtera.

"Peserta agar mengikuti kegiatan ini sebaik baiknya dan menyimak secara cermat seluruh materi yang di sampaikan oleh narasumber.
Dengan harapan bersama melalui kegiatan ini akan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kualitas pelayanan masyarakat terutama terkait dengan tanda tangan bagi pemangku jabatan yang dapat di laksanakan tanpa berada di tempat kerja," imbuhnya.

ilham iskandar
.