Terciduk Konsumsi Narkoba, Pasutri Diringkus Polsek Rappocini

Pengguna Narkoba - BONEPOS.COM/AHMAD RUSLI

BONEPOS.COM, MAKASSAR -- Sepasang suami istri (pasutri), AB (32) dan PN (37), diringkus Tim Khusus (Timsus) Polsek Rappocini Kota Makassar, Rabu(21/11/2018) malam.

Keduanya diamankan karena kedapatan berpesta narkoba di dapur rumahnya, Jalan Rappocini Raya, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Pasutri ini ditangkap, saat polisi melakukan patroli mengantisipasi kejahatan jalanan di wilayah Rappocini. Dan saat melintas di lokasi kejadian, mendapatkan informasi bahwa di rumah pelaku sementara pesta sabu-sabu.

Timsus Polsek Rappocini pun langsung melakukan penggerebekan dan menemukan kedua tersangka yang diduga sedang asyik hisap sabu.
Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan dua sachet kosong yang diduga bekas pakai sabu, bong, pirex dan korek gas yang disembunyikan didalam tas merah yang tersimpan diatas seng samping kamar mandi.

"Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah berpesta sabu-sabu bersama istrinya di dapur rumahnya. Dan satu tersebut didapatkan dari seseorang dengan dibeli seharga Rp100 Ribu," ucap Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Iqbal Usman, Rabu (21/11/2018) malam.

Atas pengakuannya tersebut, pelaku bersama barang bukti langsung diamankan di Mako Polsek Rappocini untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Ahmad Rusli