Besok, Turnamen Sepak Bola Mappatunru Cup III Hadirkan Wagub Sulsel

BONEPOS.COM, BONE----Turnamen Mappatunru Cup III 2018 bakal dihadiri wakil gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman, ST sekaligus membuka turnamen yang berlangsung dilapangan sepak bola Mappesangka Kecamatan Ponre, Sabtu besok, 24 November 2018.

Kepastian kehadiran orang nomor dua di sulawesi selatan tersebut dilontarkan oleh Ketua FPPM Mappatunru Kecamatan Ponre, Ardiansyah Rusmadi ditemui Bonepos.com, jumat, 23 November 2018.

Menurutnya, beliau rencana berangkat dari Malili Luwu Timur dan menuju ke Bone, langsung membuka turnamen ini sabtu sore."sebutnya

Ditambahkan bahwa dalam pembukaan besok, Sabtu, 24 November, selain dihadiri orang nomor dua di Sulsel, hadir pula sejumlah pejabat dari kabupaten Bone. Pembukaan besok bakal diramaikan pertandingan eksebisi dari dua klub yang ada di Mappesangka dan Turu Adae. Sebelum eksebisi dilangsungkan terlebih dahulu dibuka kegiatan atraksi drum band yang dibawakan oleh mahasiswa STTP Gowa."jelasnya.

Pantuan bonepos.com, dilapangan sepak bola Mappesangka sejumlah panitia melakukan persiapan akhir dengan memperbaiki lapangan, begitu pula dengan mendirikan tribun untuk reporter. Dan persiapan penyambutan tamu yang bakal hadir besok.

Amry Amas