Hadiri Workshop MGMP PAI, Ini Harapan Kabid PAI Sulsel

BONEPOS.COM, BONE.--Workshop Model-Model Pembelajaran dan Penilaian Berbasis HOTS yang digelar oleh Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI SMP Kab Bone dibuka langsung Kabid PAI Provinsi Sulsel di Gedung Guru, Kamis, 22 November 2018.

Sebanyak 30 peserta dari guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) jenjang SMP dilingkup Kemenag Bone mengikuti kegiatan Workshop yang dilaksanakan hingga 23 November tersebut

Ketua MGMP PAI SMP Kabupaten Bone H Agus S.Ag M.Pd.I mengatakan,
peserta Workshop diberikan pelatihan persiapan model-model pembelajaran yang diajarkan di Kurikulum 2013 (K 13)

"Sistem pembelajaran disini adalah bagian dari Implementasi K 13 diantaranya materi Scientifik, Inquiry Learning, Problem Based Learning dan Project Based Learning," jelas Agus.

Kabid PAI Provinsi Sulsel Dr H Moh Rasbi SE MM berharap agar guru PAI di Bone menjadi guru yang hebat dan tangguh. "Harus mampu bertukar pikiran dengan sesama atau guru yang sebaya dengan tujuan memajukan pendidikan agama di Bone," pinta Moh Rasbi.

Kegiatan Workshop juga dhadiri Kakankemenag Bone HM. Amin, MHI Kepala Seksi PAI SMP Ahmad Husain dan Kasi PAUD TK H A Muh Reski Darna SAg MHI dan Kasi PAI Bone M. Yunus SE.

Sugianto Warium