Kapolres Bone Goes To School di SMAN 8 Bone, Ini Pesannya

BONEPOS.COM, BONE -- Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, didampingi Kapolsek Kajuara AKP Habil menggelar kegiatan Goes To School di SMA Negeri 8 Bone, Sabtu (24/11/2018).

Kepala SMA Negeri 8 Bone Andi Muhammad Tahir, dalam kata penyambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Bone di SMA Negeri 8 Bone,  Ini merupakan kedatangan pertama kalinya Kapolres Bone di sekolah ini.

Sementara itu Kapolres Bone AKBP Kadarislam dihadapan ratusan siswa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan pesan-pesan agama. Ia mengaku kedatangannya di sekolah ini sebagai wujud perhatian Polisi terhadap para siswa. Selain itu, juga untuk bersilaturahim dengan para siswa dan guru di sekolah ini.

"Kami datang kesini untuk silaturahim dengan masyarakat Kajuara. Karena silaturahim ini memperpanjag umur dan rezeki" ungkapnya.

Kadarislam mengaku Polisi sekarang banyak masuk ke sekolah untuk memberikan pembinaan kepada para siswa agar tidak tersangkut kasus hukum.

"Jangan sampai ada yang terlibat kasus hukum atau menjadi korban lakalantas"

Tugas polisi bagaimana siswa bisa menyelesaikan pendidikannya dengan baik, karena jika tersangkut kasus hukum atau lakalantas maka itu akan menghambat masa depan mereka, padahal mereka adalah penerus masa depan bangsa.

"Polisi ini sangat perhatian kepada pelajar. Polisi ini hadir mengingatkan kepada kita semua agar tidak ada lagi terlibat kasus hukum" harapnya.

Kedatangan Kapolres Bone di sekolah ini disambut baik oleh para siswa dan guru, mereka antusias menyimak pesan yang disampaikan Kapolres Bone, begitupun saat sesi tanya jawab, mereka antusias menjawab pertanyaan Kapolres Bone. Sebagai apresiasi Kapolres Bone memberikan hadiah kepada para siswa.

Julfiadi