Event Honda Sport Motoshow di Bone Berakhir Ricuh, 1 Warga Ditikam

BONEPOS.COM, BONE - Event gelaran Honda Sport Motoshow yang berlangsung di lapangan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu, 25 November 2018 malam, berakhir ricuh. 1 (Satu) orang pengunjung ditikam orang tidak dikenal (OTK).

Kericuhan yang berujung maut di lokasi event Honda ini terjadi saat bintang tamu Band asal Makassar yakni Makassar Uye tengah menampilkan perform terakhirnya dengan membawakan lagu-nya yang berjudul Silariang.

Ditengah-tengah kerumunan penonton yang berjoget, tiba-tiba terjadi aksi saling dorong dan berujung penikaman pada bagian punggung, terhadap salah seorang pengunjung yang juga merupakan barista di salah satu cafe di Bone yang bernama Dhika.

"Pas tadi bintang tamu membawakan lagu terakhir tiba-tiba langsung ricuh, dan tiba-tiba ada yang ditikam. Namanya Dhika. Tidak diketahui juga siapa yang menikam karena banyak sekali orang saat kejadian," ungkap Iwan salah seorang saksi mata kepada Bonepos.com.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, sejumlah personil Kepolisian dari Polres Bone bersama Polsek Tanete Riattang nampak berjaga di lokasi kejadian sambari mengumpulkan informasi terkait siapa pelaku penikaman tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, korban penikaman saat ini dilarikan ke Rumah Sakit M Yasin, jalan Jenderal Sudirman, Watampone untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu acara gelaran Honda yang sedianya berlangsung hingga pukul 23.00 terpaksa harus ditutup sebelum waktunya.

Penulis : Iwan Taruna