Wagub Sulsel Janji Bangun Rumah Sakit Regional di Bone

BONEPOS.COM,BONE----Untuk mewujudkan janji kampanyenya dalam pilkada Gubernur lalu pasangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaeman, ST, bakal membangun Rumah Sakit Regional yang berada dikabupaten Bone.

Janji politik lalu pasangan ini bakal membangun Rumah Sakit Regional di Sulawesi Selatan, salah satunya kabupaten Bone kecipratan pembangunan Rumah Sakit itu,

Menurut Wagub Sulsel, Sudirman bahwa sehubungan Pak Prof waktu Kampanye Akbar di Bone lalu, sudah gaung-gaungkan membangun Rumah Sakit Regional di Kabupaten Bone, dan Laporan TP2D, sudah oke, sudah ada lokasinya.

Lokasinya kata Wagub, didekat kantor Desa lama, di Mappesangka ini, tetapi hanya sebatas Evaluasi Study, (eves) saja. Itu belum fix, intinya dikabupaten Bone akan dibangun, Bone kan luas. Apa layak atau tidak lokasinya jangan sampai dibangun Rumah Sakit disitu pasiennya tidak ada. Dan Bapak Gubernur menyatakan satu Rumah Sakit dikabupaten Bone, itu akan kita perjuangkan."tegasnya.

Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaeman, ST saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan turnamen sepak bola Mappatunru Cup III, sabtu 24 November 2018, kemarin.

Amry Amas